Sabuk Terunik Kamen Rider Dari Masa Ke Masa Langsung ke konten utama

Unggulan

Turis Dapat Menikmati Tur Di Kota Tokyo Menggunakan Gokart Dan Berpakaian Seperti Mario Kart

Walaupun gamenya tidak terlalu tenar seperti Mario Bros, tetapi di Jepang tepatnya di kota Tokyo para wisatawan lokal maupun mancanegara bisa menikmati kota Tokyo menggunakan gokart seperti layaknya di game Mario Kart mereka bisa memakai pakaian para karakter dari game tersebut dan kegiatan ini dinamakan tur MariCar. selain di Tokyo tur MariCar ada juga di Osaka dan Okinawa.   Siapa pun bisa mengemudi menggunakan gokart ini asalkan mempunyai SIM internasional yang masih berlaku dan bisa memilih kostum dari karakter yang di inginkan. gokart ini dapat melaju hingga kecepatan 50 Km/jam dan juga dilengkapi dengan kamera 4K dan yang terpenting harus mematuhi batas kecepatan yang berlaku sekaligus mentaati pertaturan lalu lintas. namun tur MariCar ini menjadi kontroversi karena di laporkan ada beberapa kecelakaan yang menimpa para turis sejak tur ini dimulai pada tahun 2015 dan pada tahun 2017 MariCar juga pernah digugat oleh Nintendo akibat masalah disclaimer.   Reference: daily

Sabuk Terunik Kamen Rider Dari Masa Ke Masa

Serial Kamen Rider merupakan serial superhero tertua di Jepang tak hanya itu saja, serial kamen rider bahkan terkenal hingga ke seluruh dunia. di Indonesia sendiri kamen rider yang paling terkenal adalah Kamen Rider RX dan Kamen Rider Black kedua kamen rider sukses menghibur anak-anak Indonesia di era 90an. hingga kini series kamen rider masih di produksi hingga sekarang dan yang paling menjadi ciri khas dari kamen rider ini adalah belt atau sabuk yang di gunakan pada masing-masing kamen rider untuk berubah, rupanya belt tersebut mempunyai keunikan tersendiri. berikut adalah belt kamen rider terunik tersebut. 

  •   Belt Kamen Rider Faiz 
By amiami.com
Belt Kamen Rider Faiz sepertinya memang terinspirasi dari Hp lipat yang kala itu memang sedang menjadi tren. karena tren itu, belt kamen rider faiz memang menjadi unik karena di kamen rider sebelumnya hanya menggunakan belt seperti biasanya dan yang keren dari belt Faiz ini bisa menyala dalam gelap sekaligus bisa menjadi pistol sebagai senjatanya. yang uniknya dari belt ini  bisa menggunakan kombinasi nomer jika ingin berubah atau menjadi mode pistol.

  • Belt Kamen Rider Hibiki 
By pinterest.com
Kamen rider Hibiki memang kurang di kenal karena tidak begitu sukses dipasaran akan tetapi kamen rider yang satu ini memang kental dengan nuansa kebudayaan tradisional Jepang bahkan beltnya pun bentuknya unik seperti bedug dan itu bisa terlihat dengan adanya pukulan bedug. yang uniknya dari kamen Rider Hibiki adalah senjata andalannya adalah pukulan bedug di seri kamen rider ini, rata-rata kamen ridernya menggunakan alat musik sebagai senjatanya.

  •  Belt Kamen Rider Kabuto 
By cw.lnwfile.com
Belt ini merupakan antara perpaduan belt dari Kamen Rider Faiz dan belt Kamen Rider Ryuki tetapi ada keunikan bentuk dari belt ini yaitu bentuknya seperti kumbang tanduk, karena Kamen Rider Kabuto ini memang bentuknya menyerupai kumbang tanduk selain itu di belt ini ada nomer dari 1 hingga 3 kegunaanya untuk mode menyerang kemudian di padukan dengan di tariknya tanduk pada zecter. 

  •  Belt Kamen Rider Kiva 
By youtube.com
Belt Kamen rider Kiva ini cukup unik karena berbentuk kelelawar selain itu juga lampu dari belt ini bisa berubah-ubah warna di sisi samping belt terdapat kepala naga berwarna transparan yang digunakan untuk memanggil senjata andalan Kamen Rider Kiva.

  •  Belt Kamen Rider OOO 
By suruga-ya.jp

Kamen rider yang di rilis pada tahun 2010 ini memang memiliki keunikan terutama jika di lihat ada tiga buah koin dengan warna merah, kuning, dan hijau jika di kombinasikan maka armor dari kamen rider ooo akan berwarna seperti koin yang dimasukan kedalamnya. 

  • Belt Kamen Rider W 
By ebay.com
Tak kalah uniknya dari kamen rider yang lainnya, Kamen Rider W benar-benar sangat unik yaitu dengan mengambil inspirasi dari sebuah flashdisk dan masing-masing dari flashdisk tersebut mempunyai warna yang berbeda-beda yang lucunya jika warna yang kanan dan kirinya berbeda maka armornya pun akan mengikuti warna flashdisk yang ditancapkan. tak heran jika kamen rider ini warnanya akan menjadi belang. 

  • Belt Kamen Rider Accel 
By crunchyroll.com
Kamen Rider Accel adalah sebuah tokoh protagonis di Kamen Rider W. sedikit berbeda dengan Kamen Rider W, belt Kamen Rider Accel ini berbentuk seperti stang motor lengkap dengan handle rem dan speedometer. berubahnya pun gasnya harus di tarik seperti mengendarai sepeda motor. 

  • Belt Kamen Rider Gaim 
By amazon.com
Berbeda dengan kamen rider sebelumnya, belt kamen rider Gaim ini sangat unik yaitu dengan adanya pisau seperti ingin memotong buah jeruk dan ternyata memang kamen rider ini terinspirasi dari irisian buah-buah segar. 

  • Belt Kamen Rider Ex Aid 
By amazon.com
Dari bentuknya memang sangat unik, memang cenderung aneh apalagi warnanya begitu mencolok mata sangat beda dengan belt kamen rider lainnya entah terinspirasi dari mana yang jelas kamen rider Ex Aid ini benar-benar beda dengan kamen rider lainnya mulai dari kostumnya hingga beltnya sendiri. 

  • Belt Kamen Rider Build 
By amiami.com
Tak kalah dengan seri kamen rider lainnya, kamen rider Build juga memiliki belt yang cukup unik entah terinspirasi dari mana lagi yang jelas belt kamen rider ini bisa di putar sekaligus bisa di masukan botol kecil yang efeknya bisa berubah menjadi warna botol warna yang di masukan mirip dengan kamen rider W tetapi kamen rider Build menggunakan botol. 
 

 


 

Komentar




Postingan Populer